BERITA TERBARU :
Selamat datang di PUPUT HAPPY PUBLISHING
Home » » TIGA SENIMAN GILA BERCERITA

TIGA SENIMAN GILA BERCERITA

{[['']]}



Judul Buku          : TIGA SENIMAN GILA BERCERITA  
                              (Kumpulan Cerita Pendek)
Penulis                 :
Uswatul Jannah, Kunti Fadilah, dan Moh. Asrofi
Penerbit               : Puput Happy Publishing
Cetakan               : Cetakan Pertama, Mei 2013
Isi                        : iv + 166 Halaman; 13x19 cm.
ISBN                   : 978-602-7806-22-1
Harga                    : Rp 38.000,-

Sinopsis:

Buku berjudul “Tiga Seniman Gila Bercerita” adalah sebuah antologi cerpen yang berisi delapan belas cerpen. Antologi ini memuat tiga tema besar cerita yaitu sosial, keluarga, dan cinta.

The Illusion Castle (Karya Bodoh Seniman Aneh) : Tentang sebuah kastil yang dimiliki Sang Seniman. Kastil ilusi yang menggambarkan betapa hidup ini berwarna; ketidakadilan, kemiskinan, kebobrokan nilai, dan tangis jeritan. Semua itu akan kita dapatkan dari hal-hal kecil di sekitar, yang sebenarnya tak pernah kita hiraukan. Seperti filosofi pasar malam, istana dongeng, toko buku, dan diskotik anyir dengan sederet dosa. Pernahkah kalian memikirkannya? Jika tidak, maka anda akan dapatkan di karya ini!

Seteguk Zamzam Untuk Emak: kerasnya tantangan hidup tak menciutkan nyali Tono untuk bermimpi, walau dirinya hanya lulus Sekolah Dasar. Layar impiannya terus dikembangkan tak peduli badai dan hujan datang meenerpa silih berganti. Justru semua itu menjadi pemupuk asa dalam meraih segala impiannya. Munajat Emak terngiang terus dalam telinganya, mengetuk hati kecilnya. Pertemuannya dengan Pak Hasan membawa berkah. Akankah mimpi Tono menyata sesuai dengan munajat Emak yang sering didengarnya setiap malam? Demi seteguk zamzam yang diimpikannya?

Bukan Sepasang Merpati : kehidupan mereka dimulai dari luka. Dika dan Arumi tidak tahu kenapa mereka akhirnya menikah. Mungkin luka yang ditinggalkan masing-masing kekasih mereka membuat mereka tanpa sadar membuat keputusan untuk menikah, sebagai pelarian sekaligus pengalih dari luka yang menganga lebar. Sebuah pengkhianatan yang mengejutkan membuat hati mereka remuk redam seakan tak bisa tersembuhkan. Reva (kekasih Arumi) menikahi Diva (kekasih Dika). Ketika keinginan untuk sembuh dan memperbaiki pernikahan mereka mulai muncul, Reza dan Diva memutuskan untuk bercerai dan kembali pada mereka. Dika dan Arumi memberikan waktu tiga hari pada masing-masing untuk mengambil keputusan. Cinta yang dimulai dengan luka, akankah berakhir bahagia?


NB: Buku sudah bisa dipesan via inbox FB Futicha Turisqoh II atau SMS ke 085642560633 / 089666969878
Share this article :

Post a Comment

BANK TRANSFER:


6077-01-006781-53-8
Atas Nama Futicha Turisqoh
Bank BRI Unit Gumayun Slawi

***

1390010068488
Atas Nama Futicha Turisqoh
Bank Mandiri Cabang Tegal

***
 
Support : Komunitas Penulis Fiksi Sastra | Cap Kaki Tiga Setia Manfaat Copyright © 2011. Puput Happy Publishing - All Rights Reserved
Template Edited by alisakit Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger