BERITA TERBARU :
Selamat datang di PUPUT HAPPY PUBLISHING
Home » » Embun Kenalkan Aku dengan Ayah

Embun Kenalkan Aku dengan Ayah

{[['']]}




Judul Buku           : EMBUN KENALKAN AKU DENGAN AYAH
                                  (Kumcer)
Penulis                  : Uswatul Jannah
Penerbit                : Puput Happy Publishing
Cetakan                : Cetakan Pertama, Juni 2015
Isi                            : viii+ 130 Halaman; 13 x 19 cm
ISBN                       : 978-602-7806-36-8
Harga                    : Rp 31.650,-

Sinopsis:

Pahami aku
tentang waktu yang ingin kutempuh denganmu
mencoba mengenalmu yang terasa jauh
memahami setiap tatap yang kau arahkan untukku
Pahami aku
pada tawa yang sangau dari lisanmu
mungkin saja suatu saat kau mengucap cinta untukku
di sampingmu, pahami aku
sejenak saja luangkan waktu
merenda kisah dalam satu waktu!
Aku ingin mengenalnya, sosok yang dingin dengan cara unik dalam mencintai. Tidak ada kata tidak ada tanya, aku harus menafsirkan cintanya melalui ingatan-ingatan kecil yang kulalui bersamanya. Memang tidak mudah menaklukkan selaksa kutub ini, kecuali aku berhasil membuatnya jatuh cinta. Biarkan saja dia bertahan untuk tidak mengatakan ‘sayang’, tapi sekuat itulah aku bertahan untuk menjatuhkanku di hatinya, ayahku. Jika dulu aku hanya diam melihatnya yang acuh dengan kehadiranku, maka hari ini kunyatakan kesedihanku. Jika dulu aku hanya bisa memimpikan dekapan itu, maka hari ini akan kupeluk dia setiap waktu. Dan jika dulu ia tidak memujiku lantaran adaku mengingkari harapannya, maka hari ini kunyatakan engkaulah idola. Buku ini akan mengabarkan bagaiamana awal perkenalanku dengan lelaki ibu hingga tanpa disadari kini ia selalu tercekik untuk merindukanku.
Ayah, I Love You More Than Just You Know.

Buku bisa dipesan via SMS  ke 085642560633 (Futicha Turisqoh)
Share this article :

Post a Comment

BANK TRANSFER:


6077-01-006781-53-8
Atas Nama Futicha Turisqoh
Bank BRI Unit Gumayun Slawi

***

1390010068488
Atas Nama Futicha Turisqoh
Bank Mandiri Cabang Tegal

***
 
Support : Komunitas Penulis Fiksi Sastra | Cap Kaki Tiga Setia Manfaat Copyright © 2011. Puput Happy Publishing - All Rights Reserved
Template Edited by alisakit Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger