BERITA TERBARU :
Selamat datang di PUPUT HAPPY PUBLISHING
Home » , , » Teror Hujan

Teror Hujan

{[['']]}




Judul Buku           : Teror Hujan
                                  (Novel Detektif)
Penulis                  : Cecep Saepudin
Penerbit                : Puput Happy Publishing
Cetakan                : Cetakan Pertama, Maret 2019
Isi                            : vi + 321 Halaman; 13 x 19 cm
ISBN                       : 978-602-7806-44-3
Harga                    : Rp 65.400,-

Sinopsis:
                   Endy, seorang pemuda kota tengah berlibur ke desa Gandaran. Kedatangan  Endy ke desa Gandaran bukan waktu yang diharapkan. Keadaan desa Gandaran sedang dilanda kegemparan. Keluarga Juragan Darjo dibantai siang hari di waku hujan. Tiga orang menjadi korban kekejaman penjahat yang masih misterius. Dan polisi menemukan barang bukti berupa sebilah parang besar dan sapu tangan bernoda darah!

                 Novel ini akan membawa pembaca pada petualangan seorang pemuda dan seorang Kepala Polisi dalam memecahkan kasus pembunuhan berantai. Tentang kisah seorang pemuda yang  berjuang keras menyelidiki kasus pembunuhan berantai di desa Gandaran.  Cerita detektif ini memainkan ketegangan/trhriller dan teka-teki tidak terduga yang diminati pembaca. 

                Bersetting di pedesaan yang landa musim hujan. Pembaca dibuat menebak-nebak siapa pelakunya. Selain itu penulis  menempatkan tokoh tritagonis dengan kehadiran tiga detektif pesaing yang mengacaukan penyelidikan tokoh utama. Tidak lupa, penulis juga melakukan sebuah manuver pada tokoh utama (pemuda), yang justru ditangkap polisi dengan tuduhan pembunuhan terhadap petugas polisi. Disinilah muncul peran seorang wanita yang bersimpati pada kondisi itu dan berjuang melakukan penyelidikan kembali. Seperti cerita misteri lainnya, disini penulis juga  membuat ending yang mengejutkan. Sebab, penulis menempatkan tokoh antagonis yang kompleks dan sangat tak terduga. Novel ini diharapkan  dapat  menjadi pengobat para pembaca yang masih meminati cerita triller detektif. Selamat membaca.

*****

Buku bisa dipesan via SMS  ke 085642560633 atau WA ke 087730816715 (Futicha Turisqoh)




Share this article :

Post a Comment

BANK TRANSFER:


6077-01-006781-53-8
Atas Nama Futicha Turisqoh
Bank BRI Unit Gumayun Slawi

***

1390010068488
Atas Nama Futicha Turisqoh
Bank Mandiri Cabang Tegal

***
 
Support : Komunitas Penulis Fiksi Sastra | Cap Kaki Tiga Setia Manfaat Copyright © 2011. Puput Happy Publishing - All Rights Reserved
Template Edited by alisakit Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger