BERITA TERBARU :
Selamat datang di PUPUT HAPPY PUBLISHING
Home » , » ANTARA MIMPI DAN NYATA

ANTARA MIMPI DAN NYATA

{[['']]}



Judul Buku : ANTARA MIMPI DAN NYATA
                 (Kumpulan Cerpen Horror)
Penulis     : Ariny NH and Friends
Penerbit   : Puput Happy Publishing
Cetakan   : Cetakan Pertama, November 2012
Isi             : ii + 160 Halaman; 13x19 cm.
ISBN       :
978-602-7806-08-5
Harga       : Rp 41.580,-

Sinopsis:

“Di mana ini?” tanyaku bingung. Aku memperhatikan sekelilingku, tempat yang tak kukenal. Tempat yang asing. Dan entah kenapa tubuhku seolah tak bisa kuatur seperti biasa. Hatiku sadar, tapi tubuhku seolah terhipnotis sesuatu. Dari arah sebelah kanan muncul seorang gadis berparas ayu. Dia menghampiriku dengan heran. Ditepuknya bahuku pelan.
“Kamu yang memanggil aku ya? Kamu siapa?” tanya gadis itu. Aku menoleh dan menatapnya tajam. Tanganku bergerak secara spontan ke arah leher gadis itu. Dengan cepat tanganku mencekik lehernya tanpa ampun. Gadis itu kaget dan tidak bisa melarikan diri.
“Ukkhhh ….” Suara rintihannya tak kuhiraukan. Aku terus mencekiknya sampai akhirnya dia tak berdaya lagi. Gadis malang itu mati mengenaskan di tanganku. Aku menyeringai senang. Dan hatiku berontak tak tahan. Bukan, ini bukan aku. Bukan aku yang membunuhnya. Aku terus berteriak tapi tak ada yang mendengarkan. Dan .…
Brughh …! Aku terjatuh dari tempat tidur. Dengan bingung kupandangi sekelilingku. Keringat membanjiri tubuhku. Napasku tak beraturan, Ini kamarku, tak ada gadis itu, tak ada mayat yang kubunuh dengan tanganku. Aku menatap kedua tanganku tak percaya.
“Yang tadi itu apa?” aku bergumam pelan, bingung.                                                     
Pagi yang cerah, walau tak secerah hatiku. Entah kenapa aku masih memikirkan mimpiku tadi malam. Aku merasa itu seperti bukan mimpi, seperti nyata. Tapi siapa gadis itu? Aku sendiri tak mengenal wajah gadis itu. Aku bergidik ngeri. Semoga saja itu semua hanya mimpi.
“Hai, Myra. Wajah kamu kok pucat?” sapa seorang teman kostku, Riana. Aku menoleh lemas dan menggeleng perlahan.
“Aku tak apa-apa, Na. Mungkin cuma kecapekan.” Aku mencoba bersikap wajar. Riana mengangguk mengerti. Dia meraih remote televisi dan muncullah sebuah berita di salah satu channel. Berita pembunuhan. Aku duduk di sebelah Riana dengan wajah bingung. Aneh sekali, pagi-pagi bukannya disajikan berita yang segar, malah berita pembunuhan yang disajikan. Dalam berita itu muncul seraut wajah yang kukenal. Aku mengerjap-ngerjapkan mataku tak percaya.
Wajah itu. Bukankah itu gadis yang tadi malam dalam mimpiku? Bagaimana mungkin ini bisa terjadi? kataku dalam hati, bingung.
Ada apa yang sebenarnya terjadi pada diri Myra? Siapa gadis yang ada dalam mimpi Myra? Temukan jawabannya dalam buku ini! Ada 15 cerpen horor terdapat di buku ini. Cerpen horor yang bisa membuat kulit merinding.


NB: Buku sudah bisa dipesan via inbox FB Futicha Turisqoh II atau SMS ke 085642560633 / 085742400147 / 089666969878
Share this article :

BANK TRANSFER:


6077-01-006781-53-8
Atas Nama Futicha Turisqoh
Bank BRI Unit Gumayun Slawi

***

1390010068488
Atas Nama Futicha Turisqoh
Bank Mandiri Cabang Tegal

***
 
Support : Komunitas Penulis Fiksi Sastra | Cap Kaki Tiga Setia Manfaat Copyright © 2011. Puput Happy Publishing - All Rights Reserved
Template Edited by alisakit Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger