BERITA TERBARU :
Selamat datang di PUPUT HAPPY PUBLISHING
Home » » KEPERGIAN PUPUT

KEPERGIAN PUPUT

{[['']]}



Judul Buku          : KEPERGIAN PUPUT  
                              (Kumpulan Cerita Anak)
Penulis                 :
PuputHappy dkk
Penerbit               : Puput Happy Publishing
Cetakan               : Cetakan Pertama, Februari 2013
Isi                        : iv + 250 Halaman; 13x19 cm.
ISBN                   :
978-602-7806-13-9
Harga                    : Rp 51.860,-

Sinopsis:

Puput terlihat timbul tenggelam di antara air balongan yang bergelombang dahsyat. Puput berusaha berteriak meminta tolong, tapi suaranya tertahan oleh deburan ombak air yang semakin kencang, apalagi air hujan turun semakin menderas, membuat ia semakin susah bernafas…. Teman-temannya terus saja berteriak. Mereka tak berani mencebur ke dalam air, karena tiba-tiba saja air balongan serasa bergulung-gulung tak kenal arah. Mereka ketakutan. Teriakan mereka tak terdengar oleh siapapun. Di sore menjelang petang begini hampir tak ada warga yang mau keluar rumah, apalagi dalam guyuran hujan yang semakin deras, selain letak balongan yang jauh dari rumah penduduk.
Akhirnya Puput tak tertolong lagi. Andai ia patuh pada perintah neneknya untuk segera pulang, tentu ia masih bisa bercengkerama dengan keluarga dan teman-temannya.
Itulah teman-teman, jika kita disuruh pulang oleh orangtua saat kita sedang bermain, maka sebaiknya kita patuhi perintah mereka. Anak yang baik dan berbakti pada orangtua akan selalu mematuhi perintah orangtua, sebab itu semua demi kebaikan kita juga.
****
Masih banyak cerita tersaji, sebab buku ini adalah kumpulan cerita anak hasil goresan teman-teman Kak Puput. Disimak ya, teman-teman …. Ok, selamat membaca. ^_^


NB: Buku sudah bisa dipesan via inbox FB Futicha Turisqoh II atau SMS ke 085642560633 / 089666969878
Share this article :

BANK TRANSFER:


6077-01-006781-53-8
Atas Nama Futicha Turisqoh
Bank BRI Unit Gumayun Slawi

***

1390010068488
Atas Nama Futicha Turisqoh
Bank Mandiri Cabang Tegal

***
 
Support : Komunitas Penulis Fiksi Sastra | Cap Kaki Tiga Setia Manfaat Copyright © 2011. Puput Happy Publishing - All Rights Reserved
Template Edited by alisakit Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger