BERITA TERBARU :
Selamat datang di PUPUT HAPPY PUBLISHING
Home » , , » LELAKIKU YANG CANTIK

LELAKIKU YANG CANTIK

{[['']]}


Judul Buku  : LELAKIKU YANG CANTIK
                   (Novel)
Penulis        : Destyantissa
Penerbit      : Puput Happy Publishing
Cetakan      : Cetakan Pertama, Juli  2014
Isi               : iv + 199 Halaman; 13 x 19 cm
ISBN           : 978-602-7806-29-0
Harga          : Rp 37.000,-

Sinopsis:

Tokoh utama pada cerita ini adalah July, seorang perempuan berusia 21 tahun yang ternyata adalah seorang lesbian. July memiliki sahabat laki-laki bernama Mario di kampusnya yang juga adalah seorang gay. July dan Mario terlihat begitu dekat layaknya orang yang pacaran, namun kenyataannya tidak, mereka tak lebih dari sepasang sahabat.
                Kisah diawali ketika July meminta Mario untuk mengantarnya ke sebuah kampus. Di sanalah Ia bertemu dengan seseorang yang membuat perasaannya campur aduk. Orang itu adalah seorang perempuan bernama Bianca, perempuan dengan penampilan tomboy dan cuek. July pun jatuh cinta pada Bianca. Ia merasa Bianca adalah seseorang yang ramah dan menyenangkan. Selain itu, Ia juga merasa kalau Bianca adalah orang yang cukup misterius karena selalu tampak menyembunyikan sesuatu jika sedang membahas keluarganya, termasuk adiknya, membuatnya semakin penasaran dengan gadis tomboy tersebut. Sejak hari itu, mereka saling bertukar nomor handphone dan bertambah dekat. Namun ternyata July dibingungkan dengan sikap Bianca yang tiba-tiba saja menghilang seperti ditelan bumi. Segala cara July ia coba untuk dapat mengetahui di mana keberadaan Bianca. Namun semua itu tetap tidak membuahkan hasil. Hari-hari pun berlalu dan July tetap tak mendapatkan kabar dari Bianca. Ia pun memutuskan untuk mencari di kampus gadis itu, dan akhirnya Bianca ada di sana. Anehnya saat itu Bianca sama sekali tidak mengenali July. Lebih aneh lagi, penampilan Bianca saat itu berubah 180 derajat. Bianca yang biasa berpenampilan cuek dan tomboy tiba-tiba saja terlihat rapi dan feminin. Gadis itu bahkan berdandan!
                Singkat cerita, sejak kejadian itu, Bianca benar-benar menghilang dari hadapan July. July benar-benar sedih, ia mencoba untuk move on melupakan Bianca, tapi tetap tidak bisa. Bahkan kehadiran orang lain yang bernama Laras pun tidak dapat membuatnya melupakan Bianca. Suatu hari, Bianca hadir kembali ke kehidupan July, namun July merasa bahwa Bianca yang ada sekarang bukanlah Bianca yang ia cintai, penampilannya pun tak lagi tomboy.
                July bermaksud menyelidiki ini semua, menyelidiki siapa Bianca sebenarnya...
Share this article :

Post a Comment

BANK TRANSFER:


6077-01-006781-53-8
Atas Nama Futicha Turisqoh
Bank BRI Unit Gumayun Slawi

***

1390010068488
Atas Nama Futicha Turisqoh
Bank Mandiri Cabang Tegal

***
 
Support : Komunitas Penulis Fiksi Sastra | Cap Kaki Tiga Setia Manfaat Copyright © 2011. Puput Happy Publishing - All Rights Reserved
Template Edited by alisakit Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger