BERITA TERBARU :
Selamat datang di PUPUT HAPPY PUBLISHING
Home » , , » Sang Pemakan Tuhan

Sang Pemakan Tuhan

{[['']]}
           


Judul Buku           : SANG PEMAKAN TUHAN
                                  (Novel Inspiratif)
Penulis                  : Yoyok Dwi Prastyo
Penerbit                : Puput Happy Publishing
Cetakan                : Cetakan Pertama, Maret 2019
Isi                            : v+ 301 Halaman; 13 x 19 cm
ISBN                       : 978-602-7806-40-5
Harga                    : Rp 60.200,-

Sinopsis:

Adalah Ludira Seta yang menjadi fokus cerita pada novel ini. Kisah anak terbuang ini dimulai dengan diketemukannya dirinya di tepian sungai oleh pria bercodet, Warsito. Dengun penuh kasih, Warsito kemudian membesarkan Ludira Seta sebagai anak pungut. Mereka hidup dengan sangat sederhana di rumah kertas semen kawasan pelabuhan Tanjung Emas, Semarang.

Masalah mulai muncul ketika Ludira Seta menginginkan untuk mengenyam pendidikan di bangku sekolah. Bagi Warsito, ini tentulah hal yang tidak ringan. Dengan hanya mengandalkan uang dari mengayuh becak, maka beban kehidupan semakin berat apabila keinginan anak pungutnya ini dipenuhi. Namun, meski berat, keinginan tersebut akhirnya terkabul juga.

Berikut kemudian muncul masalah-masalah susulan seperti hilangnya plakat emas dari lelaki berkumis dan berambut Einstein yang notabene adalah wakil kepala sekolah di SD tempat Ludira Seta belajar. Disusul kemudian meninggalnya A Lei, sang sahabat, dikarenakan mercon dan diusirnya Ludira Seta dan Warsito dari rumah kertas semen dikarenakan dituduh sebagai dukun yang menimbulkan pageblug penyakit.

Di selingan kisah hidup Ludira Seta ada cerita-cerita yang dapat dipetik hikmahnya. Contohnya saja ketika kasus pencurian plakat emas, terselip cerita mengenai sang pemakan tuhan, yang pada akhirnya bertobat dan dimasukkan kedalam surga-Nya. Ada juga cerita mengenai jebakan tikus yang menyengsarakan semuanya.
  
Dari selingan-selingan itu, kisah berlanjut dengan tersanderanya Ludira Seta oleh virus merah jambu. Tapi, apakah virus yang sudah kadung menjangkit itu mampu menyebar jika pada akhirnya diketahui, bahwa ibu dari gadis yang dicintai adalah seorang pelacur? Apakah juga Ludira Seta mampu menyibak misteri ayah bundanya? Dimanakah mereka berada? Dan siapakah mereka?

Untuk mengetahui semuanya, silakan sibak lembar demi lembar novel ini, dan nikmatilah kerenyahannya…..

*****

Buku bisa dipesan via SMS  ke 085642560633 atau WA ke 087730816715 (Futicha Turisqoh)


Share this article :

Post a Comment

BANK TRANSFER:


6077-01-006781-53-8
Atas Nama Futicha Turisqoh
Bank BRI Unit Gumayun Slawi

***

1390010068488
Atas Nama Futicha Turisqoh
Bank Mandiri Cabang Tegal

***
 
Support : Komunitas Penulis Fiksi Sastra | Cap Kaki Tiga Setia Manfaat Copyright © 2011. Puput Happy Publishing - All Rights Reserved
Template Edited by alisakit Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger