BERITA TERBARU :
Selamat datang di PUPUT HAPPY PUBLISHING
Home » , » SWEET FEBRUARY

SWEET FEBRUARY

{[['']]}




Judul Buku      : SWEET FEBRUARY
(Kumpulan Cerita Pendek)
Penulis             : Endeh Kursiyah dkk
Penerbit           : Puput Happy Publishing
Cetakan           : Cetakan Pertama,Oktober 2012
Isi                    : ii + 102 Halaman; 13 x 19 cm
ISBN               : 978-602-18504-9-7
Harga               : Rp 28.000,-

Sinopsis
Aku benci melihatnya seperti ini. Tapi waktuku semakin sempit untuk melihatnya. Maka kupuaskan saja mataku ini untuk melihatnya. Wajah ini, sungguh amat sempurna. Aku bersyukur dapat melihatnya sekarang. Saat mataku ini masih dapat melihat dengan jelas. Atau menyesal? Karena dia memang hanya akan tetap dapat kulihat. Tidak akan pernah benar-benar dekat.
Tersadar bahwa aku tengah menatapnya, dia beranjak sambil menarikku ikut serta. Namun kutahan balik tangan itu. Kuisyaratkan untuknya duduk kembali. Dia menatapku. Kami saling menatap. Saling bertanya tentang hati masing-masing. Aku tahu maksud tatapan itu. Tatapan marah, kesal, kecewa, letih, sedih. Dia memang tengah berusaha membuatku yakin, bahwa keputusankulah yang salah. Namun aku lebih tak punya kekuatan untuk merubah keputusan. Dan yang kini bisa kulakukan hanya memberinya senyumku yang paling indah. Sebisa mungkin aku tersenyum, semanis mungkin. Agar dia luluh dan percaya bahwa semua akan baik-baik saja.




NB: Buku sudah bisa dipesan via inbox FB Futicha Turisqoh II atau SMS ke 085642560633 / 085742400147 / 089666969878
Share this article :

BANK TRANSFER:


6077-01-006781-53-8
Atas Nama Futicha Turisqoh
Bank BRI Unit Gumayun Slawi

***

1390010068488
Atas Nama Futicha Turisqoh
Bank Mandiri Cabang Tegal

***
 
Support : Komunitas Penulis Fiksi Sastra | Cap Kaki Tiga Setia Manfaat Copyright © 2011. Puput Happy Publishing - All Rights Reserved
Template Edited by alisakit Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger