BERITA TERBARU :
Selamat datang di PUPUT HAPPY PUBLISHING
Home » , » Tante Hesti

Tante Hesti

{[['']]}


Judul Buku           : TANTE HESTI
                               (Kumcernak)
Penulis                  : Sutono Adiwerna
Penerbit                : Puput Happy Publishing
Cetakan                : Cetakan Pertama, Desemberi 2017
Isi                          : vi+ 53 Halaman; 13 x 19 cm
ISBN                     : 978-602-7806-41-2
Harga                    : Rp 20.000,-


Sinopsis:

Seminggu lalu, ayah menikah dengan Tante Hesti. Meski cantik dan menurut ayah orangnya baik, tentu saja aku tidak senang mempunyai ibu baru. Bagiku posisi mendiang bunda tidak bisa diganti oleh siapapun. Aku semakin tidak suka dengan Tante Hesti begitu kabar ayah menikah lagi  tersebar hingga ke sekolah

"Ih, kalau aku sih nggak mau punya ibu tiri" ucap Vito, begitu melihat  aku memasuki ruang kelas.
"Iya, aku juga. Ibu tiri kan jahat" sahut Dodi teman sebangku Vito, tak mau kalah. Kalau saja bel tanda masuk disusul kehadiran Bu Endah, mungkin aku masih akan mendengar sindiran dua temanku yang memang terkenal nakal dan usil.

Tapi benarkah Tante Hesti Ibu yang jahat seperti yang dikatakan Vito dan Dodi? Teman- teman bisa baca cerita selengkapnya di buku ini. Oh ya selain cerita tentang Tante Hesti, ada pula cerita berjudul Janji Danang, Ketika Om Danu Datang dan lain-lain  yang tak kalah seru. Selamat membaca..


Buku bisa dipesan via SMS/WA  ke 085642560633 (Futicha Turisqoh)
Share this article :

Post a Comment

BANK TRANSFER:


6077-01-006781-53-8
Atas Nama Futicha Turisqoh
Bank BRI Unit Gumayun Slawi

***

1390010068488
Atas Nama Futicha Turisqoh
Bank Mandiri Cabang Tegal

***
 
Support : Komunitas Penulis Fiksi Sastra | Cap Kaki Tiga Setia Manfaat Copyright © 2011. Puput Happy Publishing - All Rights Reserved
Template Edited by alisakit Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger