BERITA TERBARU :
Selamat datang di PUPUT HAPPY PUBLISHING
Home » , » PANGERAN TIKUS

PANGERAN TIKUS

{[['']]}


Judul Buku           : PANGERAN TIKUS
                                  (Kumcernak)
Penulis                  : Elsa Malinda
Penerbit                : Puput Happy Publishing
Cetakan                : Cetakan Pertama, Januari 2017
Isi                         : vi+ 74 Halaman; 13 x 19 cm
ISBN                    : 978-602-7806-38-2
Harga                   : Rp 23.000,-

Sinopsis:

Buku kumpulan cerita anak ini berisi 16 cerita yang akrab di kehidupan anak-anak sehingga dapat dijadikan pelajaran dan penuh nasihat untuk anak. Terdapat kisah menarik tentang Wawan yang dijuluki pangeran tikus oleh teman-temannya yang sombong. Namun suatu hari Wawan dapat membuktikan pada teman-temannya bahwa Wawan dapat menjadi seorang anak yang sukses. Cerita ini berjudul PangeranTikus.

Ada pula cerita misteri berjudul Kuntilanak Sore-Sore yang bercerita tentang terdengar nyata suara kuntilanak saat sore hari di kampung 3 sahabat, yaitu Ihsan, Rahman, dan Ilham. Anehnya tidak ada orang dewasa yang percaya akan hal ini, namun rumor itu sudah menyebar di kalangan anak-anak dan membuat mereka penasaran.

Ada lagi cerita Aima yang ingin memberikan kue black forest sebagai hadiah ulang tahun untuk Mama. Karena tak punya cukup uang untuk membelinya, maka Aima dan Hana sepakat untuk membuat kue black forest sendiri di rumah Hana. Bagaimana hasil akhir dari usaha Aima dan Hana? Cerita ini dapat dinikmati dalam cerpen berjudul Kue Black Forest Untuk Mama.
Selain kisah-kisah di atas, ada pula kisah mengharukan tentang Fahmi yang tertarik untuk berkenalan dengan seorang anak laki-laki. Anak laki-laki itu bernama Budi. Budi tak sekolah. Ia menjadi peminta-minta dan mengumpulkan botol plastik bekas untuk dijual kembali karena ia hidup sebatangkara. Apakah yang dapat Fahmi lakukan untuk membantu Budi? Baca kisah lengkapnya di cerpen yang berjudul Rumah Tinggal untuk Budi.

Masih banyak cerita menarik lainnya dalam buku ini yang bermanfaat untuk anak-anak. Selamat membaca!


Buku bisa dipesan via SMS  ke 085642560633 (Futicha Turisqoh)




Share this article :

Post a Comment

BANK TRANSFER:


6077-01-006781-53-8
Atas Nama Futicha Turisqoh
Bank BRI Unit Gumayun Slawi

***

1390010068488
Atas Nama Futicha Turisqoh
Bank Mandiri Cabang Tegal

***
 
Support : Komunitas Penulis Fiksi Sastra | Cap Kaki Tiga Setia Manfaat Copyright © 2011. Puput Happy Publishing - All Rights Reserved
Template Edited by alisakit Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger