BERITA TERBARU :
Selamat datang di PUPUT HAPPY PUBLISHING
Home » , , » DAULAH KEPEMUDAAN

DAULAH KEPEMUDAAN

{[['']]}




Judul Buku     : DAULAH KEPEMUDAAN
                        (Risalah Kecil Menuju Kebangkitan Pemuda Islam)
Penulis           : Muhammad Guntur
Penerbit          : Puput Happy Publishing
Cetakan          : Cetakan Pertama, Juli  2014
Isi                   : xvi + 177 Halaman; 13 x 19 cm
ISBN               : 978-602-7806-31-3
Harga              : Rp 35.000,-

Sinopsis:

“Buku/naskah ini punya ciri tersendiri, menceritakan keberhasilan pemuda-pemuda Islam zaman dulu dan lalu membandingkannya dengan keadaan pemuda Islam saat ini untuk kemudian membuat rumusan (solution) guna keluar dari keterpurukan yang sekarang melanda generasi-generasi muda muslim di dunia .. Melalui buku ini, adinda penulis telah mampu dan berani mengemukakan isi pikirannya (mind) sebagai “sesuatu” untuk berkontribusi dalam langkah awal kebangkitan pemuda Islam.. selamat.. (Mujakir Dzabir – Pengusaha & Mantan Ketua Umum PB HMI)

“Buku ini sangat bagus, bila dibaca para generasi muda Islam yang masih mengharapkan sebuah perubahan. Sukses selalu adinda, karya anda akan menjadi bacaan sejarah kepada generasi akan datang..” (Muliansyah Abdurrahman Ways – Dosen, Penulis & Direktur PuSPRO)

“Buku ini memberikan cara pandang yang smart bagaimana membentuk karakter mahasiswa/pemuda sebagai pemimpin masa depan yang kreatif dan siap menghadapi tantangan perubahan zaman. Sebuah karya yang pantas menjadi panduan bagi mahasiswa untuk mengembangkan tradisi intelektual dalam membangun peradaban bangsa..” (Kusman Malik – Dosen, Penulis & Direktur Eksekutif The Babullah Institute)

“Sebuah kritikan sekaligus catatan motivasi kepada kita, generasi muslim yang harusnya menempatkan peran bagi pendorong perubahan Islam menuju kepada kebangkitan, tempat dimana seharusnya Islam berada. Dik Guntur (begitu saya panggil, sebab saya dua tahun lebih tua darinya) penulis yang telah lama saya kenal melalui tulisan-tulisannya di Blog ini telah membangun optimisme yang kuat untuk kita semua.. Good Luck dan teruslah berkarya..”
(Annisa A. Septyaningsih – Penulis & Aktivis Muda di ACT)

“Buku ini sangat bermanfaat untuk kaum muda sekarang. Dengan zaman yang serba modern, dimana lewat buku ini bisa menginspirasi kaum muda yang dewasa ini telah melupakan atau bahkan tidak tahu perannya sebagai pemuda Islam. Dengan buku ini pula, diharapkan dapat berperan untuk mengembalikan tingkah-laku pemuda Islam agar sesuai dengan tuntunan Islam, mengikuti sunnah Rasul, dan melawan westernisasi.. Selamat untuk penulisnya, sahabat saya; Muhammad Guntur.. ^^” (M. Iqbal – Mahasiswa IT-Unsrat & Vokalis Tarakani Clan)

“Buku yang dapat menjadi sumber pelajaran bagi mereka-mereka, para generasi muda Islam yang saat ini hanya terlena dan menikmati kehidupannya..” (Esti Nuryani – Penulis & Penyair)

“Senang membaca pemaparan Muhammad Guntur dalam bukunya ini, terutama mengenai sejarah keberhasilan pemuda-pemuda Islam yang saya pikir jarang dipaparkan oleh buku-buku lain dengan tema sejenis.. Selamat buat Penulis, seorang anak muda yang saya pikir masih terlalu muda untuk menulis buku seperti ini..” (Dian Arizty – Penulis Novel & Penikmat Sastra)

Alhamdulillah.. Buku yang bagus, materi yang padat nasihat. Aku suka membaca buku ini untuk menambah pengetahuan. Selainnya buku ini nak sadarkan kita yang selama ini telah menjadi pemuda dan pemudi pondan yang tiada berbuat kebaikan pada Islam.. Syabas buat kawanku Muhammad Guntur, penulis masa depan Indonesia..” (Iqa Ramhani – Mahasiswi Univ. Selangor, Malaysia & Blogger)

Share this article :

Post a Comment

BANK TRANSFER:


6077-01-006781-53-8
Atas Nama Futicha Turisqoh
Bank BRI Unit Gumayun Slawi

***

1390010068488
Atas Nama Futicha Turisqoh
Bank Mandiri Cabang Tegal

***
 
Support : Komunitas Penulis Fiksi Sastra | Cap Kaki Tiga Setia Manfaat Copyright © 2011. Puput Happy Publishing - All Rights Reserved
Template Edited by alisakit Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger