BERITA TERBARU :
Selamat datang di PUPUT HAPPY PUBLISHING
Home » » SAINTRION

SAINTRION

{[['']]}


Judul Buku           : SAINTRION
                                  (Novel)
Penulis                  : Gisantya Dwipratama
Penerbit                : Puput Happy Publishing
Cetakan                : Cetakan Pertama, Oktober  2014
Isi                         : xvi + 138 Halaman; 13 x 19 cm
ISBN                    : 978-602-7806-32-0
Harga                    : Rp 31.000,-

Sinopsis:

Saintrion merupakan pasukan elit buatan Gisa Voxelf dan Steinberg Goldrey dari Organisasi Fact, yang ditugaskan untuk menyelamatkan umat manusia dari kepunahan serta membumihanguskan Detrivora dari muka bumi. Saintrion beranggotakan komandan perempuan Gisa Voxelf, operator laki-laki Steinberg Goldrey, prajurit perempuan Avelina Hera dan Ressha Omotive, prajurit laki-laki Roleran ‘Rol’ Leonight, XT, dan Ares Lustrieve, serta seorang shinobi perempuan, Tsuki Hana dari Klan Tsuki. Namun, dalam perjalanan mereka, membasmi Detrivora di berbagai distrik, Ares Lustrieve membelot ke pihak Detrivora. Ares kemudian berubah menjadi seorang Evolord, yaitu makhluk gabungan antara manusia dengan Detrivora. Ares menghabisi nyawa Ressha, sahabat baik Avelina, dan XT di depan teman-temannya untuk menjadi pengikutnya.
Dalam penyelesaian misi mereka, Pasukan Saintrion dihalangi lima Jendral Kegelapan Evolord. Pasukan Saintrion yang kewalahan menghadapi serangan mereka, berubah menjadi pasukan berbaju tempur baru oleh bantuan Ares, Ressha, XT, Shera Arthuria, mendiang tunangan Shawn, TakanishiJiro, mendiang guru Tsuki, dan keturunan ketujuh Gisa dari masa depan di dalam dimensi cahaya. Mereka berharap agar Pasukan Saintrion mampu menyelamatkan masa depan umat manusia.
Akhir cerita, kartu hitam pemberian Gisa kepada Shawn adalah foto mereka bersama  keluarga mereka setelah sepuluh tahun berlalu. Masa depan manusia telah terlukiskan sejak lama.


Buku bisa dipesan via SMS  ke 085642560633 (Futicha Turisqoh)
Share this article :

Post a Comment

BANK TRANSFER:


6077-01-006781-53-8
Atas Nama Futicha Turisqoh
Bank BRI Unit Gumayun Slawi

***

1390010068488
Atas Nama Futicha Turisqoh
Bank Mandiri Cabang Tegal

***
 
Support : Komunitas Penulis Fiksi Sastra | Cap Kaki Tiga Setia Manfaat Copyright © 2011. Puput Happy Publishing - All Rights Reserved
Template Edited by alisakit Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger